Home » , » Akhiri Puasa Gol, Ronaldo Samai Rekor Raul dan Messi

Akhiri Puasa Gol, Ronaldo Samai Rekor Raul dan Messi




GELSENKIRCHEN, blogku-007 – Puasa gol Cristiano Ronaldo akhirnya berakhir setelah dia mencetak satu gol ke gawang Schalke 04 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Satu gol itu membuat Ronaldo mencetak 76 gol di seluruh kompetisi Eropa yang membuatnya sejajar dengan Messi dan Raul.

“Dia bikin gol, dia bermain baik, dan mencetak assist. Cristiano is back. Hari ini kami butuh pertandingan seperti ini, dengan sikap para pemain seperti itu, pertandingan yang bagus. Segalanya berjalan baik,” puji pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip Reuters.

Dalam laga di Veltins Arena, Kamis (19/2) dini hari, gol Ronaldo terjadi usai dia mengonversi bola crossing Dani Carvajal di menit ke-26 dengan tandukannya. Gol kedua Madrid dibuat di menit ke-79 lewat kaki Marcelo meneruskan umpan Ronaldo.

Satu gol dan satu assist Ronaldo seperti membayar tuntas segala kritik yang mengarah kepadanya, terutama setelah pemain 30 tahun itu puasa gol selama nyaris lima jam atau tepatnya 4 jam 59 menit.

Terakhir kali Ronaldo bikin gol sebelum ini adalah ke gawang Getafe pada 18 Januari atau sebulan lalu di mana dua gol dibuatnya dalam kemenangan Madrid dengan skor 3-0.

Satu gol itu juga membuat Ronaldo membukukan sejumlah rekor yakni menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di fase gugur Liga Champions yakni 35, serta sudah membuat 58 gol dari 58 penampilan bersama Los Merengues di kompetisi ini.

sumber: http://berita.suaramerdeka.com/bola/
Share this article :

Posting Komentar